JOGJA – Perhelatan Akbar dan istimewa Piala Dunia hadir kembali setelah empat tahun lalu digelar di Brasil. Piala Dunia atau World Cup tahun ini diselenggarakan di Rusia selama satu bulan, pada 14 Juni hingga 15 Juli 2018. Kemeriahan ajang yang merupakan “pesta” sepak bola ini turut dirasakan di Indonesia, di mana berbagai acara akan digelar untuk merayakannya. Dengan semangat tagline “Connecting Happiness”, JNE tidak ketinggalan untuk turut mengantarkan kebahagiaan kepada masyarakat yang telah menantikan Piala Dunia 2018. Bekerja sama dengan Futbal Momentum Asia (FMA) & Pesta Bola, pemegang lisensi teritorial resmi dengan hak eksklusif atas semua hak media, siaran dan komersial terkait Piala Dunia Russia 2018, JNE resmi ditunjuk sebagai Partner Logistik Resmi Pesta Bola dan FMA untuk Piala Dunia 2018.

Presiden Direktur JNE M. Feriadi mengatakan, Piala Dunia kali ini menjadi momen berharga bagi JNE. “Karena kami diberikan kesempatan untuk turut berpartisipasi melalui kerja sama yang terjalin bersama Futbal Momentum Asia (FMA) dan Pesta Bola,” jelasnya.

Selain support dalam bentuk pengiriman, melalui kerja sama ini JNE sekaligus memberikan kesempatan kepada para pelanggan yang tercatat sebagai member JNE Loyalti Card (JLC) untuk dapat menyaksikan langsung Final Piala Dunia 2018 di Moscow.

Selama moment Piala Dunia 2018 berlangsung, JNE akan mendukung seluruh kebutuhan distribusi materi promosi Piala Dunia 2018 hingga ke seluruh pelosok Indonesia.

Untuk para member JNE Loyalty Card (JLC), JNE membuka kesempatan untuk dapat menyaksikan langsung final Piala Dunia 2018 dari Moscow melalui program “Race to Moscow”, yang berlangsung mulai 7 – 31 Mei 2018. Untuk mengikuti program ini member JLC dapat menukarkan 99 poin yang dimilikinya dengan satu kupon undian. Pengumuman hasil pengundian akan dilakukan pada 7 Juni 2018, dan diumumkan 4 orang pemenang yang berhak mendapatkan tiket pesawat pergi-pulang dengan tujuan Jakarta – Moscow, lengkap dengan akomodasi beserta pengurusan visa.

“Hal ini sesuai komitmen JNE, bahwa benefit dari JLC yang akan didapatkan para membernya, bukan hanya hadiah berupa barang tapi juga pengalaman menarik,” ujar Feriadi.

CEO PT Futbal Momentum Asia David Khim menyatakan, sangat bangga dapat menjalin kerja sama strategis bersama JNE. “Dengan kapasitas yang dimiliki JNE dan kesamaan visi serta misi untuk mensukseskan Piala Dunia 2018, kami yakin dapat menyebarkan kemeriahan perhelatan akbar ini hingga ke pelosok Nusantara,” ungkapnya. (sce/ila/mg1)