JOGJA- TMMD Reguler ke-101 Kodim 0734/ Jogja ditutup besok (3/5/2018). Ditandai dengan upacara penutupan di Balai Kota Jogja. Sebelum acara penutupan, Satgas TMMD memeriahkan acara hiburan malam keakraban dengan masyarakat di Taman Legawong, Gambiran, Pandeyan, Umbulharjo Rabu (2/4/2018).

Malam hiburan dimeriahkan dengan berbagai macam pertunjukan. Mulai seni bela diri pencak silat, senam maumere, dan lainnya. Kegiatan tersebut bertujuan menghibur masyarakat serta anggota Satgas TMMDdan warga sekitarnya.

Dandim 0734/Jogja Letkol Inf Rudi Firmansyah mengatakan, acara tersebut sengaja diselenggarakan panggung hiburan rakyat, yang merupakan acara puncak dalam rangkaian kegiatan penutupan TMMD Reguler ke-101 TA. 2018. “Acara ini di laksanakan sehari sebelum upacara penutupan, sebagai pelepas penat setelah sebulan pelaksanaan TMMD,” ujarnya.

Disamping itu juga panggung hiburan dangdut. Ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa soliditas dan solidaritas dalam meningkatkan kebersamaan antara TNI dan Masyarakat.

Rudi berharap, selepas TMMD hubungan terus terjalin dan terbina agar TNI tetap dekat dengan rakyat dan selalu di cintai oleh rakyat.

Yang menarik ada tarian yang baru yaitu tari Toto Titi dari Prenggan yang bertema “Mari Kerja DanNyambutgawe.(yog)