JOGJA– Selasa (1/5/2018) meerupakan hari ke-28 program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)Reguler ke-101 Kodim0734/Jogja di Kampung Gambiran, Pandeyan, Umbulharjo, Kota Jogja. Hampir semua proyek fisik tinggal finishing.

TMMD akan ditutup Kamis (03/05/2018). Seluruh Satgas TMMD terus bekerja mengoptimalkan target pencapaian, baik program fisik maupun non-fisik. Seperti melakukan pembersihan rumah tidak layak huni (RTLH) dan gotong royong membersihkan lingkungan Balai RW setempat. Juga menyiapkan lokasi upacara penutupan TMMD di Balai Kota Jogja.

Koordinator pelaksanaan TMMD yang juga Wadanramil 07/Umbulharjo Kapten Inf Surono menyampaikan bahwa seluruh item pekerjaan sudah dilaporan ke komando atas dalam bentuk data laporan kemajuan pekerjaan fisik dan non-fisik TMMD.

“Pekerjaan sudah mencapai seratus persen. Hari ini Satgas TMMD hanya melaksanakan gotong royong dan pengecekan akhir,” ujarnya.

Hanya masih ada beberapa kekurangan kecil yang masih disempurnakan. Sisa sehari besok, Rabu (2/5/2018) ditargetkan semuanya rampung.(yog)