JOGJA – Setelah melakukan renovasi di beberapa titik bangunan, Galeria Mall kembali melakukan upgrading tenant. Menghadirkan brand internasional Watsons, mal yang terletak di jantung kota ini tak hanya terlihat semakin cantik tetapi juga menawarkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat.

“Kami berharap kerja sama dengan Watsons ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat terutama untuk produk kecantikan dan kesehatan,” kata Direktur Galeria Mall Rizky Ruben Prawiro dalam sambutannya saat grand opening, Sabtu (14/4).

President Direktur Watsons Indonesia Lilis Mulyawati mengatakan, Watsons Galeria Mall merupakan gerai ke-85 untuk Watsons Indonesia. Di Jogjakarta sendiri, ini adalah gerai yang ke tiga setelah Malioboro Mall dan Transmart Maguwo.

“Ekspansi yang kami lakukan ini merupakan upaya untuk menjawab tingginya antusiasme masyarakat terhadap brand Watsons yang menyediakan produk kecantikan dan kesehatan. Kami bersyukur atas apresiasi dan keramahtamahan masyarakat Jogja terhadap produk kami,” ujar Lilis.

Selain produk sendiri brand asal Hongkong ini juga menjual beberapa brand lokal dan internasional yang dengan standardisasi tertentu. Lilis mengungkapkan, dari sekian banyak brand, Watsons Indonesia hanya menjual produk-produk eksklusif dengan kualitas nomor satu.

“Kami melihat pasar Jogja semakin tumbuh. Dari sekian banyak produk yang kami tawarkan, baik itu beauty ataupun kesehatan semuanya dapat diterima oleh masyarakat,” katanya.

Jika dilihat dari segi penjualan, Watsons Jogja memberikan konstribusi yang lumayan besar. “Penjualan fifty-fifty ya. Soalnya selain mengutakan kualitas kami juga sering ada promo,” terangnya.

Mengusung konsep energetic brand yang telah berkembang besar di sembilan negara di Asia ataupun Eropa ini berharap dapat memenuhi kebutuhan masyarakat untuk selalu tampil cantik, sehat, dan prima sebagaimana slogan Watsons look good, feel good. (sce/met/ila)