JOGJA – Produk underwear asal Korea, Cosmo Lady, akhirnya mewarnai bisnis fesyen ritel di Jogjakarta. Berada di lantai 1 Jogja City Mall (JCM), brand yang berdiri sejak 1998 ini siap memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Berbicara fashion tentu tak pernah ada habisnya. Banyak brand-brand ternama dunia yang mulai membuka gerainya di Indonesia. Ini menandakan kebutuhan fesyen berkembang pesat,” kata Area Manager PT Planet Selancar Mandiri Antonius Chandra Setyawan saat grand opening, Sabtu (14/4).

Di Indonesia, Cosmo Lady baru memiliki empat gerai. Ketiganya berada di area Jabodetabek.

“Kalau secara internasional total gerai yang kami miliki ada 8.000an. Semuanya tersebar di kawasan Asia Tenggara seperti Jepang, Korea, Cina, dan Hongkong,” tuturnya.

Dari segi produk, Cosmo Lady ini menawarkan jenis pakaian dalam dengan kualitas internasional. Menurut Candra, Cosmo Lady didesain untuk memberikan kenyamanan ekstra sehingga membuat penggunanya lebih merasa percaya diri. Selain produk perempuan, Cosmo Lady juga menghadirkan pakaian dalam pria.

“Pangsa pasar kami adalah kalangan menengah ke atas dengan segmen anak muda, pelajar atau mahasiswa. Pengguna berada pada range usia 14-45 tahun,” ucapnya.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 38 ribu hingga Rp 700 ribu.Meski terbilang high, selama grand opening pihaknya akan memberikan diskon 20 persen untuk semua jenis produk dan free voucher Rp 50 ribu untuk pembelian berikutnya hingga tanggal 22 April.

Lewat konsep clean design semua produk Cosmo Lady JCM didominasi warna-warna cerah yang dibalut dengan nuansa kayu. Chandra memaparkan, dengan konsep clean design pengunjung dapat menikmati pengalaman berbelanja yang berbeda. (obi/met/ila/mg1)