SLEMAN – Amanda Rawles dan Maxime Bouttier menyapa penggemarnya di Jogja City Mall (JCM) kemarin. Keduanya datang sebagai pemeran Ayla dan Ando dalam film The Perfect Husband.

Film ber-genre drama romantik komedi itu berhasil memukau penonton. Dirilis sejak 12 April 2018 berdurasi 108 menit telah ditonton 200 ribu lebih penonton.

Film tersebut diangkat dari novel best seller karya Indah Riyana. Berkisah tentang Ayla yang berpacaran dengan Ando, vokalis band rock yang tidak jelas asal usulnya.

Membuat ayah Ayla (Slamet Rahardjo) seorang ayah perfeksionis, ingin menikahkan Ayla dengan pilot muda, Arsen (Dimas Anggara). Namun Ayla menolak dan akhirnya terjadi ‘sesuatu’ dengan Ayla dan Arsen.

Diakui Amanda, film ini sangat menarik dengan cerita yang ringan namun sarat konflik. “Dari temanya yang perjodohan sudah sangat menarik karena di zaman sekarang sudah jarang dilakukan perjodohan,” ungkap Amanda.

Ayla digambarkan sosok yang membangkang dan terkesan slengekan berbeda jauh dengan karakter asli Amanda. Menurut Amanda ini merupakan sebuah tantangan yang menyenangkan karena bisa berperan dengan karakter yang bertolak belakang dengan dirinya.

Menurut Maxime tidak ada kendala berarti dalam proses pembuatan film. “Hanya cuaca yang tidak bisa kita prediksi yang menjadi kendala,” kata Maxime.

Bagaimana sosok perfect husband sesungguhnya? Keduanya menjawab sembari tertawa. Bagi Maxime pria yang bisa bertanggung jawab dan cinta keluarga merupakan sosok sempurna seorang suami. “Dia yang bisa membuatku sempurna adalah the perfect husband,” kata Ayla. (cr4/iwa/mg1)