JOGJA – Momen penting dalam hidup wajib diabadikan, lalu dibagikan ke banyak orang. Tunangan, pernikahan, ulang tahun, kelahiran anak, dan banyak momen lain yang nantinya bakal menuai memori. Namun butuh orang-orang andal yang mampu mengabadikan momen-momen itu agar tak terkesan biasa-biasa saja. Alvin Photography adalah jawaban untuk mengisahkan momen-momen penting itu dalam bentuk digital.

Sebagai perusahaan jasa di bidang fotografi dan videografi, Alvin Photography berlokasi di Semarang dan Jogjakarta. Setelah sekitar 8 tahun menempati studio di Taman Kuliner Condongcatur, kini Studio Alvin Photography menempati tempat yang lebih luas di Jalan Candrakirana No 10 Terban, Jogja. Ada 1 studio eksklusif, 2 studio reguler, dan 1 studio outdoor yang bakal memuaskan klien. Sementara di Semarang, Alvin terletak di Jalan Singosari Raya No 47.

Alvin Photography dikenal andal di bidangnya. Pemotretan tidak hanya dilakukan di Jogjakarta dan Semarang, namun ke seluruh Indonesia. Alvin Photography juga kerap dipercaya melakukan sesi foto di luar negeri seperti Jepang, Turki, Korea, Malaysia, dan Singapura. “Saat di Korea misalnya, kami berkolaborasi dengan vendor pernikahan terbesar di sana: IDO Wedding,” kata Alvin.

Saat ini produk perusahaan jasa yang didirikan Alvin Fauzie itu, antara lain, Photography (Pre Wedding, Pre Wedding Studio, Pre Wedding Trip, Pre Wedding Cinematography, Wedding Photography, Wedding Cinematography, dan Analog By Alvin Fauzie). Produk kedua adalah Studio (Foto Personal & Group, Family, Graduation, Baby, Maternity, dan Sweet 17). Production merupakan produk ketiga yang terdiri dari Katalog Produk, Dokumentasi Event, dan Company Profile. Selain itu Alvin Photography juga menyediakan paket kelas privat untuk belajar fotografi. (obi/laz/mg1)