SLEMAN – Guna menumbuhkan rasa kepercayaan diri (PD) terhadap anak sekaligus memberikan keceriaan anak-anak bersama orang tuanya, Lafayette Boutique Hotel Yogyakarta menggelar fashion show, Minggu (25/3).

Kegiatan dalam rangkaian memperingati International Women Day yang jatuh pada 8 Maret tersebut, diberi titel “Mom and Kid in Colors”.

Marketing Communications Lafayette Boutique Hotel Yogyakarta Rahmanda Mutia Primardani mengatakan, kegiatan ini merupakan kompetisi fashion show dengan kategori anak-anak berusia 1 sampai 8 tahun.

“Ide ini digagas untuk menciptakan suasana yang fun, santai, dan hangat. Karena acara ini juga menjadi momen berkumpul dengan keluarga,” katanya.

Konsep “Mom and Kid in Colors” cukup unik, di mana fashion show diikuti oleh ibu dan anak. Mereka berdua berlenggak-lenggok berjalan ala peragawati profesional di Le Petit Restaurant, yakni restoran milik Lafayette Boutique Hotel Yogyakarta. Kegiatan ini merupakan ajang yang bagus untuk mewadahi bakat dan minat di bidang modeling dan fashion. Para ibu yang ikut berperan serta, akan menambah rasa kepercayaan diri anak. (sce/jko/ila/mg1)