BANTUL- Lanjutan Djarum Multi Cabang (DMC) Seri 1 DIJ mulai memasuki babak krusial. Di babak ini pertandingan juga semakin seru. Di kelas taruna bahkan sudah memasuki babak delapan besar. Juga untuk kelas tunggal usia dini dan tunggal anak-anak baik putra dan putri.

Di kelas ganda taruna putra dan putri juga sudah memasuki babak quarter final. Di babak ini, pemain-pemain yang lolos didominasi oleh tim-tim kuat seperti Pancing Sembada, Jayaraya, dan Pratama.

Di tunggal anak-anak putra Cristiano Ronaldo Eka dari Pancing Sembada mengalahkan Mochammad Billawal dengan skor 2-0 (21-12,21-10). Sedangkan pada ganda taruna putra pasangan Agus Putra dan Ivandeer bersusah payah untuk mengalahkan pasangan Anandita Satria dan Dimas dari Tahfidz-Qu Jogja.

Mendekati babak-babak akhir GOR Pleret semakin didapati penonton. Ramainya penonton yang mendukung tim kesayanganya membuat semarak DMC yang dilaksanakan secara rutin ini.

Sayangnya, GOR Pleret yang menjadi satu kawasan dengan Kantor Desa Pleret ini fasilitasnya belum memadai. Salah satu yang menjadi sorotan adalah belum tersedianya bangku penonton. Belum adanya pendingin ruangan juga menyebabkan hawa panas dan tidak bersahabat. Terlebih lagi di GOR ini terdapat tiga lapangan.

Ya, penonton yang cukup kesulitan untuk menyaksikan pertandingan yang berada di lapangan satu dan dua. Itu karena akses yang diberikan untuk penonton dibatasi. Meskipun begitu pertandingan tetap berjalan dengan lancar.”Akses penonton terbatas. Di dalam cukup panas,” keluh Bambang salah satu penonton.(cr1/din/mg1)