BANTUL – Gagal meminang Gatot Barnowo dan Djoko Susilo tak membuat Persiba Bantul menyerah. Manajemen tim berjuluk Laskar Sultan Agung ini masih terus mencari pelatih yang mau menukangi di Liga 3 musim 2018. Salah satu yang masuk target buruan adalah Suwandi Hadi Siswoyo

Bahkan kabarnya, eks arsitek Persegres Gresik itu pekan depan mau datang ke Bantul. Yakni untuk menyampaikan paparan kepada manajemen mengenai visi melatih Slamet Widodo dkk. “Coach Suwandi HS siap hadir ke Bantul awal pekan depan untuk pemaparan visi dan misi,” ungkap Media Officer Persiba Bantul Heri Fahamsyah Jumat (23/4).

Heri berani mengklaim, terkait nilai kontrak antara manajemen Persiba dan Suwandi HS telah terjadi kesepakatan. Meskipun demikian, mengenai kepastian hitam di atas putih akan diteruskan setelah pertemuan sekaligus pemaparan visi misi awal pekan depan.

Selain Suwandi, beberapa nama lain juga masuk dalam pertimbangan manajemen. Sebut saja Yudi Suryata, Riono Asnan, dan juga pelatih senior Sartono Anwar. Mereka dinilai mempunyai riwayat karir yang baik, terutama mengasah pemain muda.

Sementara karir kepelatihan Suwandi tidak bisa diremehkan. Yakni dengan menukangi beberapa tim di Indonesia baik sebagai pelatih maupun asisten pelatih, mulai dari PSIR Rembang, PSMP Mojokerto, Persebaya Surabaya, Gresik United, hingga yang terakhir Persepam Madura di Liga 2 2017 lalu. (riz/din/mg1)