Aktor tampan Dude Harlino, semakin memantapkan diri untuk terjun dalam bisnis oleh-oleh. Tidak hanya menawarkan kue yang lezat dan unik, Dude juga terus memberikan kontribusinya bagi Kota Jogja, Kota yang sangat dia cinta. Salah satunya adalah mengangkat setiap lini tempat wisata yang dihadirkan oleh Jogja.

Semakin berkomitmen, Dude tidak sembarangan mempersembahkan oleh-oleh untuk warga Jogja dan wisatawan Jogja. Dia menyajikan kue yang kaya akan gizi dan aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan, oleh semua umur dikarenakan semua bahan pembuatan kue melewati uji khusus dari team quality control.

Berbahan dasar wortel dan tepung kentang yang merupakan salah satu bahan yang bebas dari gluten ( gluten free ), Dude Harlino menawarkan dan mengajak untuk menumbuhkan healthy lifestyle. Lifestyle yang sudah mulai pudar dikarenakan perilaku masyarakat yang berubah akhir-akhir ini.

Jogja sebagai destinasi wisata dan banyak pelaku wisata Dude mengajak para pelaku wisata industri untuk memberikan kenyamanan dan menumbuhkan lifestyle – lifestyle yang positif.

Karena Jogja bagi Dude adalah kota ke dua setelah tanah kelahirannya. Kota yang sangat dia kagumi, dan minati. Dude siap untuk selalu bekerjasama dengan berbagai kalangan untuk memajukan bersama Kota Istimewa Jogja.

* Dude Harlino, merupakan owner dan pelopor oleh-oleh kekinian Jogja yaitu “Jogja Scrummy” yang bangga akan Keistimewaan Jogjakarta.