JAKARTA – Jaringan Klub kebugaran terbesar di Indonesia, Celebrity Fitness, meluncurkan tampilan terbaru gaya hidup bugar untuk pertama kalinya di Mal Gandaria City, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Celebrity Fitness menghadirkan penyegaran merek melalui logo barunya. Juga inovasi konsep kebugaran yang mendorong penggunanya mendapatkan kondisi fisik prima bersama instruktur berstandar internasional melalui Program kebugaran “StarMaker”.

Babak baru penyegaran merek Celebrity Fitness juga menjadi penanda pengembangan dan penguatan bisnis gaya hidup kebugarannya ke level yang lebih luas di Asia.

“Kami hadir dengan tampilan baru dari brand kami dan wajah baru Celebrity Fitness ini merupakan inisiatif positif penyegaran merek yang dilakukan untuk pertama kalinya dalam 15 tahun perjalanan panjang Celebrity Fitness di Indonesia,” kata Presiden Direktur Celebrity Fitness Toni Pickering.

Inovasi positif ini merupakan bentuk apresiasi Celebrity Fitness terhadap komunitas dan masyarakat kebugaran di Indonesia yang selalu mendukung berkembangnya CeFit sejak klub yang hadir pertama kali di EX Plaza hingga tumbuh menjadi 36 klub di seluruh Indonesia.

Penyegaran merek yang paling terlihat adalah hadirnya logo baru Celebrity Fitness yang bentuknya lebih kontemporer. Dalam logo baru tersebut Celebrity Fitness tetap menghadirkan simbol ikonik “Bintang” yang menjadi warisan sejarah Celebrity Fitness sesuai dengan positioning-nya sebagai tempat kebugaran yang menyenangkan dan sensasional selama ini.

Logo terbaru tersebut menggambarkan revitalisasi identitas verbal dan visual barunya dengan kombinasi warna, font korporat, serta simbol yang mencerminkan keberadaan instruktur professional Celebrity Fitness sebagai StarMakers untuk masyarakat pencinta gaya hidup bugar.

“Para StarMaker kami selalu siap memberikan inspirasi penampilan prima dan sehat bagi penggunanya, layaknya seorang bintang,” ujar Tony Pickering. (obi/a2/ila/mg1)