JOGJA – Komitmen untuk memberikan apresiasi kepada para perancang busana dan tren fesyen, Satoria Hotel Yogyakarta (SHY) kembali menggelar fashion show. Gelaran dalam balutan Hi Tea ini bertajuk Chinese Lunar Fashion.

Acara yang diselenggarakan guna memperingati Imlek ini diselenggarakan di Lobby Hotel sehingga para tamu bisa ikut menyaksikan.

Public Relations SHY Devi Andriyani mengungkapkan, acara ini didukung oleh sejumlahdesainer muda Jogjakarta dari sekolah model Asmatpro dan Wardah Inspiring Beauty. “Ada sembilan desainer yang mengikuti acara ini. Masing-masing menampilkan karya yang berbeda-beda sesuai dengan ciri khas dan karakternya,” ujarnya kemarin.

Menurutnya, acara ini adalah bentuk komitmen SHY setelah lima bulan berganti nama. “Di sini kami ingin memberikan suasana yang berbeda bagi tamu. Salah satunya dengan fashion ini,” tuturnya.

Pada kesempatan ini SHY tak hanya menampilkan fashion show saja, tetapi juga Hi Tea dengan menyajikan hidangan tradisional lengkap.

“Selain desainer kami juga mengundang beberapa komunitas pecinta fashion, batik, dan kalangan lanjut usia,” ujar Devi.

Pihaknya berharap dengan diselenggarakan acara ini dapat menjadi ajang promosi SHY sekaligus annual event yang diselenggarakan hotel. (sce/met/ila)