JOGJA – Adira Finance kembali memperkenalkan program loyalty bagi para konsumennya. Bertajuk Sobat Adira Finance program awal tahun ini ditujukan untuk memberikan pengalaman menarik sekaligus menguntungkan.

Konsumen tidak hanya dapat menikmati pembiayaan multiproduk tetapi juga multiguna. Sebagai awalan, program ini dikemas dalam bentuk pameran otomotif yang digelar di Jogja City Mall (JCM) pada 19- 21 Januari 2018.

Kepala Wilayah Area Jawa Tengah Irfan Budiyanto mengungkapkan, dalam program ini konsumen diberi sejumlah penawaran mulai dari diskon, paket bunga murah, DP murah, cash back, dan bundling produk. Produk pembiayaannya pun beragam mulai dari pembiayaan motor, mobil, elektronik, gadget, hingga furnitur.

“Konsumen yang mengajukan pembiayaan ini berkesempatan mendapatkan tawaran program yang jauh lebih menguntungkan. Program ini berlangsung selama satu tahun di kota besar di seluruh Indonesia,” ujarnya pada saat acara pembukaan Sobat Auto Expo, Jumat (19/1) lalu.

Untuk SOBAT Auto Expo produk pembiayaan yang ditampilkan kebanyakan berupa mobil. Adapun brand yang berpartisipasi, Daihatsu, Toyota, Honda, Mitsubishi, Wuling, Nissan, dan Datsun.

“Selain kendaraan roda empat sebenarnya kami melayani semua produk mutiguna lainnya seperti smartphone, produk rumah tangga, dan furnitur. Bahkan untuk kendaraan komersial seperti mini bus, dam truck, dan lain sebagainya bisa juga dilayani,” terangnya.

Senior Vice President Dwi Prasetiyo menambahkan, dipilihnya Jogjakarta sebagai lokasi penyelanggaraan Sobat Auto Expo ini dikarenakan pasar otomotif di Jogja ini cukup atraktif serta memiliki potensi yang cukup besar. Pihaknya berharap, programnya ini dapat memberikan one stop solution dengan menghadirkan kendaraan pilihan yang berkualitas dalam satu lokasi. (obi/met/ila/mg1)