JOGJA – Hana Rizquna Nabela, 20, membawa pulang smartphone. Hadiah utama dari kompetisi foto selfie “Selfie on the Street” yang diselenggarakan Margaria Group dengan unit usaha Al Fath Muslim Lifestyle ini menjadi penutup kompetisi yang digelar sejak Juli 2017.

Asisten General Manager Margaria Group Yudhiyanto Dwi Prayogo mengatakan, selfie on the street ini merupakan bagian pertanggungjawaban moral yang digagas Margaria untuk turut mempromosikan kawasan side walk Malioboro.

“Sejak pemerintah menata ulang kawasan Malioboro, kini kawasan ini jadi terlihat indah dan rapi. Adanya penambahan side walk bagi pejalan kaki jelas memberi warna tersendiri,” ujarnya saat penyerahan hadiah (17/1).

Di tahun pertama penyelenggaraan, kompetisi foto selfie ini diikuti 40 peserta. Dalam kompetisi ini peserta diwajibkan berfoto di depan outlet Al Fath dengan latar Malioboro, kemudian mengunggahnya ke instagram dan menandainya ke akun isntagram Al Fath. Siapa yang memiliki foto terbaik sebagai pemenangnya

Hana mengaku, keikutsertaannya sebagai peserta berangkat dari keisengan ia dan temannya saat mencari jilbab di outlet Al- Fath. Disitu mereka mendengar ada kompetisi ini dan langsung ambil angle berselfie di depan outlet dengan latar Malioboro.

Seneng sih bisa menang. Saya benar-benar gak nyangka bisa dapet HP,” ucapnya. Selain smartphone, sejumlah voucher belanja senilai Rp.500 ribu juga turut diberikan kepada peserta foto selfie dengan jumlah like terbanyak. Voucher belanja ini dibagikan setiap bulannya selama periode Juli- Desember 2017.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pelanggan setia Al Fath untuk partisipasinya mengikuti acara ini. Semoga ini menjadi embrio bagi event- event selanjutnya,” kata Manager Al Fath Muslim Lifestyle Susi Lestari. (sce/met/laz/mg1)