JOGJA- The Phoenix Hotel Yogyakarta sajikan variasi makanan dengan konsep prasmanan- all u can eat setiap harinya. Tak tanggung- tanggung beragam olahan mulai dari Indonesia, Asian, dan Mexico tersedia di Papruka Restaurant.

Marketing Communication Manager Wiwied Widyastuti mengatakan, adanya konsep prasmanan dengan menu yang berbeda ini diharapkan dapat memberikan pengalaman berbeda bagi para tamu. Hari Senin misalnya, prasmanan dengan konsep taste of Indonesia, disajikan dengan original.

Lalu, di hari Selasa, berbagai macam sate dari beberapa daerah dihadirkan sebagai bagaian dari khasanah kuliner Indonesia. Sedangkan untuk menu Asian, dapat dijumpai pada hari Rabu. Kemudian hari Kamis, baru dihidangkan sajian makanan Mexico dan Jumat, sajian BBQ serba ikan laut yang segar.

“Di hari Sabtu kami kembali menghadirkan nuansa Indonesia dengan konsep Kampong Style yang hampir sama dengan makanan yang ada di angkringan tapi dikemas layakanya sajian hotel bintang lima. Kemudian Minggu, khusus bagi penggemar pasta dan siapa saja yang ingin merasakan atau mencicipi aneka olaham pasta,” tuturnya. Semua olahan tersebut dapat dinikmati mulai dari 175 ribu/net per orang. (met/mg1)