SLEMAN – Semangat kinerja Allstay Ecotel Yogyakarta di 2018 adalah melangkah dengan resolusi. Yakni, menjadi lebih baik lagi dalam memberikan kehangatan pelayanan di hotel seperti di rumah sendiri.

“Untuk setahun ke depan, kami akan meningkatkan pelayanan, sehingga bagi tamu yang menginap di Allstay merasa seperti di rumah sendiri, namun dengan pelayanan hotel,” kata General Manager AllStay Ecotel Yogyakarta Indrianto Kurniawan, kemarin.

Disinggung tentang malam tahun baru kemarin, Indrianto Kurniawan menuturkan, malam pergantian tahun 2017 ke 2018 di Allstay Ecotel Yogyakarta bakal sulit dilupakan, karena untuk kali pertamanya dikonsep unik, sederhana, dan kekeluargaan.

Dengan tema Cowboy yang menyuguhkan musik akustik dan beraliran country, Allstay memanjakan tamu yang menginap dengan sajian makanan dan hiburan yang hangat.

Country Night New Year Eve Dinner. Perayaan malam tahun baru dengan bertemakan Cowboy baru kali ini digelar. Malam itu, Count Down Nook Resto Allstay Hotel menemani moment pergantian tahun para tamu yang hadir dengan sangat luar biasa,” katanya didampingi Sales Marketing Manager Aini Hikmiyati.

Menurutnya, dengan hangat dan suasana yang akrab Country Night New Year Eve Dinner pada malam pergantian tahun saat itu, menjadi momen yang tak terlupakan oleh tamu Allstay. Untuk mengapresiasi tamu yang ikut merayakan malam tahun baru saat itu, manajemen memberikan hadiah door prize voucher menginap di Allstay Yogyakarta dan Semarang.

“Sederhana, penuh keakraban, dan hangat itulah suasana yang kami ciptakan pada malam tahun baru kemarin,” tandasnya.

Acara seperti ini akan diadakan rutin setiap tahunnya dengan tema yang berbeda, dan konsep yang berbeda pula. “Puncak dari acara malam tahun baru adalah harapan yang besar dari manajemen Allstay Ecotel Yogyakarta yang akan beresolusi di 2018 menjadi lebih baik lagi,” tandasnya. (sce/jko/ila/mg1)