RADARJOGJA.CO.ID – SLEMAN -Banyak cara untuk menarik perhatian warga dalam sebuah kegiatan. Salah satu cara yang menarik, adalah funbike berhadiah satu ekor sapi. Itulah yang dilakukan panitia HUT Desa Condongcatur, ke-71, pada Minggu (10/12).

“Banyak manfaat yang bisa kita peroleh di acara ini, selain untuk kesehatan kegiatan seperti ini sebagai ajang bersilaturahmi dengan Masyarakat baik yang berasal dari Condongcatur ataupun dari daerah lain,” kata Kepala Desa Condongcatur Reno Candra Sangaji.

Ketua Panitia Funbike, Purnomo Putro, mengatakan, funbike bersepeda bersama mengelilingi wilayah Desa Condongcatur, dengan start dan finish di Lapangan Gorongan, Condongcatur, Depok, Sleman. Peserta ditarik mendaftar Ro 30 ribu, dapat kaus. Pembelian tiket peserta bisa didapatkan di Kantor Radar Jogja.

Purnomo Putro

“Target peserta funbike 5000 orang. Ditawarkan banyak doorprize, dengan hadiah utama satu ekor sapi, ” kata Purnomo Putro, kemarin.

Sebagai informasi, dalam memeriahkan HUT Desa Condongcatur ke-71, Condongcatur Art Festival (CCAF) #2 juga mengadakan beberapa agenda kegiatan. Di antaranya Expo UKM Condongcatur, yaitu pameran produk usaha kecil dan menengah (UKM) warga Condongcatur, dan bazar aneka produk yang akan digelar 7 – 9 Desember 2017 di halaman Balai Desa Condongcatur. (nn/jko/ong)