JOGJA- Artis cantik pemeran Ada Apa Dengan Cinta, Dian Sastro Wardoyo siap meramaikan Centro Beauty Bash (CBB) periode 2 yang digelar Centro dengan Plaza Ambarrukmo (Amplaz), Sabtu (25/11). Sebagai bintang tamu, tokoh Cinta yang juga brand ambassador L’oreal Indonesia siap berbagi tips seputar kecantikan.

“Jadi nanti, dia akan berbagi tips dan saran riasan sehari- hari sekaligus membawakan beberapa produk make up unggulan dari L’oreal,” kata Asisten Manager Centro Plaza Ambarrukmo Komalasari dalam konferensi pers, Rabu (22/11).

Talkshow interaktif bersama Dian Sastro ini akan berlangsung dari pukul 14.00- 17.00 Wib. Tak hanya talkshow pengunjung juga dapat menikmati shopping race, beauty workshop, make up demo, dan perbagai kompetisi lainnya dengan total hadiah senilai jutaan rupiah.

Bahkan dihari itu juga L’oreal juga menggelar diskon up to 40 persen untuk semua jenis produk. “Ini saatnya bagi pengguna L’oreal untuk berlomba- lomba menstok rangkaian kosmetik mereka untuk enam bulan ke depan. Karena selain di event CBB ini pengunjung dijamin takkan menemui promo sebesar ini,” ujar Mala.

Dia menjelaskan, CBB ini adalah event tahunan yang diselenggarakan Centro dan Amplaz setiap bulan Mei dan Desember. Untuk akhir tahun ini rangkaian event dimulai dari tanggal 25 November- 2 Desember 2017.

Beragam penawaran menarik seperti free nail art, pengundian, eksklusif proze, free shopping, dan voucher belanja dapat dinikmati oleh pengunjung sekaligus member Parkson Centro Card. Selain itu bagi pemegang kartu kredit dan debit Mandiri akan mendapatkan penawaram terbaik sesuai syarat dan ketentuan berlaku. (sce/met/ong)