Bagi wanita, mencapai puncak orgasme memang tidak mudah. Tidak selalu setiap aktivitas bercinta bersama pasangan bisa sampai ke “titik akhir”.

Berikut ini beberapa cara yang bisa membantu mempercepat orgasme wanita, seperti dilansir laman Yourtango, Kamis (20/4).

1. Membangun suasana romantis.

Anda bisa mulai dengan mendekorasi kamar dengan bunga atau benda lain yang bisa menciptakan suasana romantis di kamar Anda.

Menyalakan lilin aromaterapi atau meredupkan lampu. Kemudian pilih musik easy listening yang bisa membangkitkan hasrat Anda dan pasangan.

2. Jelajahi zona erotis.

Merangsang pasangan Anda dengan tarian. Untuk meningkatkan sensasi dan kepekaan, cobalah mengoleskan parfum atau minyak aromaterapi ke bawah hidung wanita Anda.

Jelajahi seluruh tubuh wanita Anda dengan sentuhan lembut, mulai dari leher, dada dan kemudian terus turun ke kaki.

Rasakan getaran tubuh wanita Anda sebelum Anda berdua siap untuk ke tahap selanjutnya.

3. Bernapas.

Melakukan pernapasan adalah kunci keberhasilan seks tantra. Lakukan ini dengan duduk di posisi yang berlawanan.

Sinkronisasi pernapasan Anda dengan dia. Buka mulut Anda dan kemudian hembuskan ketika ia mengambil napas. Lakukan ini secara bergantian selama beberapa waktu.

4. Gunakan sentuhan sensual.

Fokus pada hal-hal yang menyenangkan dilakukan dengan pasangan Anda. Merasakan kehangatan dan momen intim dengan pasangan Anda.

Selanjutnya, mulai dengan sentuhan foreplay erotis pada bagian tubuh favorit Anda. Lakukan sentuhan sensual selama beberapa saat sebelum ke babak inti.

5. Satukan tubuh dan jiwa.

Ketika gairah mulai naik, mulai beraksi, rasakan campuran soulmate Anda dengan tubuh Anda.(fny/jpnn/ong)