Lucky Draw Kustomfest 2017

JOGJA- Kustomfest 2017 menyajikan lucky draw istimewa. Motor beroda tiga gayaTrike era 1970-an. Siapa pun peraihnya bakal menjadi raja jalanan dan menjadi pusat perhatian banyak orang. Bagaimana tidak, Trike Kustom dibangun dengan mengusung konstruksi motor chopper di bagian depan. Dipadu aplikasi independent rear suspension mobil Porche di belakang. Trike Kustom makin memanjakan pengendaranya dengan tempat duduk ala King and Queen yang nyaman.

“Performanya tidak perlu diragukan lagi. Dengan mesin Harley-Davidson Buell 1200 cc yang telah dilengkapi DNA racing,” ujar Direktur Kustomfest Lulut Wahyudi di Jogja Expo Center kemarin (6/10). Pembuatan motor yang didukung Suryanation Motorland ini melahirkan maha karya berkualitas tinggi. Lucky draw Kustomfest 2017 ini pula yang menjadi pusat perhatian semua bintang tamu asal luar negeri yang hadir.

Mesin HD Buell 1200 cc yang ditopang independent rear suspension milik Porche, menurut Lulut, bisa dengan mudah diaplikasikan pada motor besar apa pun yang ada saat ini. Independent rear suspension Porche memiliki kelebihan air differential, yang bisa membagi rata tenaga dari mesin untuk kedua roda belakangnya.
“Suspensi ini membentuk turning radius yang sangat efektif pada saat membelok, sehingga motor tetap stabil untuk dikendarai,” jelasnya.

Bagian depan Trike Kustom merah itu diperkuat fork springer menggunakan velg ring 21 inci dan ban Avon Speedmaster. Cukup membeli tiket seharga Rp 50 ribu tiap pengunjung Kustomfest 2017 berhak mendapatkan kesempatan meraih lucky draw untuk dibawa pulang. (sce/rhe/yog/ong)