Dihadiri Michelle Ziudith, Jefri Nichol, Maxime Bouttier dan Dimas Andrean

JOGJA – Ribuan pengunjung atrium Jogja City Mall (JCM), Rabu (4/10) menjadi saksi keriuhan remaja menunggu idola mereka datang. Sesekali mereka berteriak histeris hingga suara mereka menggema memenuhi mall. Mereka itu penggemar yang ingin melihat langsung idola mereka melalui meet & greet Gala Premiere Film One Fine Day.

Hadir Michelle Ziudith, Jefri Nichol, Maxime Bouttier dan Dimas Andrean. Mereka pemeran film yang akan tayang 12 Oktober mendatang. Mereka menyapa para penggemar sekaligus mengenalkan film baru mereka itu. “Terima kasih atas dukungan kalian,” ucap Jefri Nichol disambut teriakan histeris penggemarnya.

Lepas meet & greet, acara dilanjutkan nonton bareng (nobar) film ini di XXI JCM. Penonton yang sudah membeli tiket pre-sale berbondong-bondong menuju ruang 1 & 2 yang menjadi area pemutaran film. Di situ, para pemeran turut menonton dan menyapa kembali penggemarnya usai film diputar.

BEREMPAT: Dari kiri duduk, Maxime Bouttier, Michelle Ziudith, Dimas Andrean, dan Jefri Nichol saat meet and greet Gala Premiere Film One Fine Day di JCM (4/10).(IWA IKHWANUDIN/RADAR JOGJA)

Jogjakarta menjadi kota pertama dari rencana tujuh kota digelarnya gala premiere sebelum rilis nasional. Ini merupakan salah satu promosi yang dilakukan Screenplay Film.

Line Producer Michel Khatwani mengaku melalui promo bertemakan Vamos De Fiesta ini, pihaknya ingin berpesta dengan sebanyak fansnya di Indonesia. Selain itu, ia juga berharap acara ini mampu menciptakan harmoni antara penggemar film dengan pembuat dan para aktor film tersebut.

“Strategi kami sebenarnya ingin membawa setiap orang (penggemar film) Indonesia mengenal lebih dekat dengan filmnya dan menjalin hubungan yang erat,” ujar Michel.

Setelah Jogja, kata Michel, kota tujuan gala premiere selanjutnya Karawang, Bandung, Makasar, Surabaya, dan Jakarta. Tiket gala premiere di masing-masing ticket box bioskop per kota tersebut sudah dapat dibeli sejak 29 September 2017.

Menurut Michel, Screenplay Films akan menjadwalkan agenda roadshow ke kota-kota yang belum didatangi pada saat event gala premiere. “Pastinya akan ada nobar dan theater visit nantinya di kota lain. Tidak mengurangi hype dan semoga animo sahabat Screenplay tetap kuat menantikan kami di kota-kota lainnya,” ujar Michel.

Film ini menceritakan kisah pembuktian cinta seorang lelaki Mahesa (diperankan Jefri Nichol) pada Alana (diperankan Michelle Ziudith). Pertemuan tak terduga keduanya di Barcelona membuat mereka kian akrab. Mahesa menyalahgunakan keakraban ini dengan pura-pura menyukai Alana.

Kekasih Alana di Barcelona, Danu (diperankan Maxime Bouttier) yang mengetahui kedekatan mereka mengingatkan Alana berhati-hati dengan Mahesa karena ia seorang penipu. Namun, kondisi yang terjadi sebaliknya, Mahesa jatuh cinta sungguhan dan pembuktiannya begitu kukuh pada Alana.

Salah satu penonton gala premiere, Matra, mengaku sengaja datang karena menggemari Jefri Nichol. Selain itu, kata dia, dirinya juga mengikuti film-film Jefri Nichol dan Michelle Ziudith.

“Ini salah satu film yang paling aku suka di antara film mereka lainnya,” ujarnya dengan sumringah setelah keluar dari ruang pemutaran film. “Latarnya bagus banget dan aktingnya juga matang,” tambahnya. (mg3/mg4/iwa/ong)