Outlet Jakal Dinakhodai Anak Muda

JOGJA– Guna mendekatkan diri, sekaligus dalam rangka pendekatan pelayanan pada konsumennya, BAKPIAKU menambah outlet baru dengan memilih tempat diJalan Kaliurang km. 5, Sleman, Jogjakarta.

Ditunjuk sebagai Area Manager BAKPIAKU outeltJalan Kaliurang km. 5 Sleman, adalah Rifky Hidayat (19).

Dilihat dari usia, Rifky, panggilan akrabnya, boleh terbilang masih sangat muda. Namun demikian, selama ini, ia dinilai oleh pemilik, sudah memberikan kontribusi tinggi untuk BAKPIAKU. Sehingga sangat mampu untuk memimpin sebuah outlet. Sebelumnya, Rifky bekerja di bagianSales Person Boy (SPB), dan kasir BAKPIAKU.

Sebagaimana umurnya manajer yang masih muda, outlet baru BAKPIAKU di Jalan Kaliurang dikonsep klasik dengan gaya muda pula. “Kebetulan sekmen pasarnya di outlet Jalan Kaliurang ini untuk mahasiswa dan kalangan muda dengan kampus UGM dan UNY,” kata Rifky kepada Jawa Pos Radar Jogja.

Dikatakan, ciri khas dan keunikan outlet Jakal ini berbeda dengan outlet BAKPIAKU yang lain, yaitu desainnya lebihsimpleklasik, dan ada peta Indonesia yang bisa dijadikan spot foto oleh pengunjung. “Setiap malam, apabila ada pengunjung yang membeli di BAKPIAKU, mereka berfoto dan upload diakun sosmed pribadi mereka,” tandasnya.

Disinggung tentang produk yang ditawarkan, Rifky dengan tegas mengatakan, sama dengan semua outlet BAKPIAKU, yakni tersedia enam varian rasa: rasa kacang hijau, cokelat, susu,cappuccino, greentea, dan keju.

“Rasa BAKPIAKU yangbest seller,adalah keju dangreentea. Dua varian rasa ini menjadi sasaran pertama para mahasiswa yang membeli BAKPIAKU di outlet Jakal ini,” ungkapnya.

Harga juga sama dengan outlet BAKPIAKU yang lain. Untuk 1 pak isi 5, ditawarkan Rp 15.000 dengan kemasan unik berbentuk permen; satu pak isi 10 ditawarkan Rp 25.000, dan satu pak isi 20 dengan harga Rp 47.000.

Jam buka outlet dari pukul 07.00 hingga pukul 22.00 WIB. “Dengan jumlah karyawan 6 orang yang mayoritas anak muda, kami berharap lebih produktif, dan banyak inovasi,” tandasnya.

Untuk mengapresiasi pasar, manajemen berencana membuat kuis berhadiah lewat sosmed, dengan hadiah berupa produk BAKPIAKU 1 paket. “dengan sistem demikian, diharapkan bisa menambah lebih banyak orang yang tertarik dengan produk BAKPIAKU. Selain itu, juga akan ada kartu member,” imbuhnya.

Adapun untuk branding promosi produk BAKPIAKU yang dijalankan selama ini, adalah mengikuti berbagai even dan pameran. Juga melalui sosial mediainstagram bakpiaku. “Saat ini memang baru berperang disosmed, selain itu juga bisa membukawebsiteresmiwww.bakpiaku.com,”tuturnya.

Harapan ke depan, makin hari outletnya makin rame pembeli. “Kami punya harapan besar. Inginnya, setiap hari masyarakat tetap menyukai BAKPIAKU atas keaslian dan kualitas produknya. Karena kualitas dan produk BAKPIAKU siap diadu,” tandasnya.

Selain itu, juga harus bisa bersaing dengan yang lain. “Sebagai tim di BAKPIAKU, kami juga inginsupport dan berjuang bersama, dan semakin melebarkan sayap hingga luar Jogja,” harapnya. (*/jko/ong)