JOGJA-Sudah satu tahun Jogja Scrummy menjadi salah satu oleh- oleh kekinian Jogja. Produk Jogja Scrummy ini halal dan tentu baik untuk dikonsumsi oleh seluruh kalangan. Baik dari kalangan anak-anak, dewasa dan orang tua.

Oleh-oleh kekinian ini merupakan perpaduan brownies dan pastry, dibuat tanpa bahan pengawet dan berbahan dasar tepung non-gluten atau sering dikenal dengan sebutan tepung kentang sehingga semua kalangan bisa menikmati.

“Jadi masyarakat tidak perlu khawatir untuk makan Jogja Scrummy ini karena sudah ada logo halal dan terdaftar resmi,” ungkap N. Sugistiarini Fidia N. selaku Manager Marketing Jogja Scrummy.

Jogja Scrummy ini menjadi produk UMKM halal di Jogja. Tentunya dibuktikan dengan sudah adanya sertifikat Halal MUI resmi dengan nomor : 12100004201016 dan sudah terdaftar PIRT dengan nomor: 3063404011545-22.

“Semoga ke depan Jogja Scrummy ini semakin banyak dikenal masyarakat luas, tidak hanya masyarakat Jogja tetapi masyarakat dari daerah lain juga,” imbuhnya dengan semangat. (*/ong)