RADARJOGJA.CO.ID – SLEMAN – Konser musisi Mengaku egendaris David Foster yang ditunggu banyak penggemarnya, berlangsung meriah di Grand Pacific Hall, Jalan Magelang Km 4, tadi malam (6/4). Sekitar 4.000 penonton yang memadati area ini tak henti-hentinya bertepuk tangan dan histeris melihat aksi David Foster dan teman-teman musisinya.

David Foster membuka konser dengan membawakan lagu Time to Say Good Bye bersama penyanyi seriosa, Putri Ayu. Dilanjutkan penampilan apik Thirdstory yang sukses membuat para penonton terkesima.

Pemain saxophone asal Jogjakarta, Nano, pun ikut memeriahkan konser David Foster dengan lagu duetnya berjudul Love Theme. Musisi asal Kanada itu juga mengajak penonton bernyanyi bersama dengan lagu-lagu hitsnya seperti After the Love Has Gone, You Are My Inspiration, Prayer, dsb.

Konser yang merupakan hasil kerja sama PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk lewat layanan IndiHome dengan beberapa sponsor itu juga mengundang penyanyi pop asal Indonesia Marcell Siahaan. Ia menyanyikan lagu berjudul Hard to Say I’m Sorry dan Firasat dengan iringan piano yang dimainkan sangat syahdu oleh David.

Giliran Dira Sugandi dengan power suaranya yang kuat menyanyikan lagu I Have Nothing, I Always Love You, All By Myself. Selain itu, artis ternama lainnya seperti Brian McKnight dan Cakha Khan juga sukses mengundang kagu penonton.

Dalam konser ini, David mengatakan sangat senang dapat menghibur warga Jogja dan sekitarnya. Selain itu dapat menggandeng rekan-rekan musisinya yang tidak diragukan lagi suaranya

Salah seorang penonton asal Jogja, Gloria Fortuna, mengaku menikmati konser David Foster. “Saya sudah lama ngefans sama dia, lagu-lagunya juga hits dan romantis banget,” ujarnya. (ita/laz/ong)