RADARJOGJA.CO.ID – PT Jasa Raharja terus menunjukan baktinya kepada masyarakat. Kali, komitmen itu ditujukan PT Jasa Raharja dengan ikut membuka layanan Mobil Unit Kesehatan Lalu Lintas (MUKL) pada acara Rail Run yang diselenggarakan oleh PT KAI di area parkir Stadion Mandala Krida, Minggu (12/3).

Dalam kegiatan tersebut, MUKL PT Jasa Raharja membuka layanan pemeriksaan dan pengobatan gratis bagi masyarakat. Dalam kesempatan itu Direktur Keuangan PT KAI, Kurniadi Atmosasmito dan peserta Rail RUN terlihat ikut memeriksakan kesehatan.

“MUKL ini sebagai bentuk kepedulian PT Jasa Raharja kepada masyarakat. MUKL terdiri dari petugas para medis dan menyediakan obat-obatan,” kata Kepala PT Jasa Raharja DIJ, Jahja Joel Lami SE MM AAA-IK disela-sela Rail Run PT KAI, Minggu (12/3).

Kepala PT Jasa Raharja DIJ, Jahja Joel Lami SE MM AAA-IK ikut memeriahkan acara yang diselenggarakan oleh PT KAI

Menurut Joel, kegiatan MUKL memang sering dilakukan di tengah masyarakat. Biasanya, layanan MUKL tersebut dilakukan bersamaan dengan kegiatan yang ada di tengah masyarakat dan mitra PT Jasa Raharja. Diantara kegiatan rutin MUKL adalah pada momentum arus mudik dan arus balik lebaran Idul Fitri, Natal, dan Tahun Baru.

“Acara MUKL rutin dilakukan setiap bulan di terminal-terimal dan PO,” jelas Joel. (mar/dem)