RADARJOGJA.CO.ID Wanita sering kesulitan mencapai klimaks saat bercinta. Untuk membuktikan kepada pasangannya, seringkali kaum hawa melakukanorgasme palsu. Bagi wanita, banyak faktor yang menghambat dirinya mencapai puncak.

Komunikasi dengan pasangan di ranjang penting dilakukan. Dilansir Pop Sugar, Selasa (21/2), ada tiga cara versi agar wanita mudah meraih klimaks saatberhubungan. Tak hanya itu, banyak cara ini juga ampuh buat multiorgasme. Berikut pemaparannya:

1. Fokus

Terlalu banyak pikiran akan membuat wanita susah orgasme. Terapis Seks dari Finishing School, Vanessa Marin mengatakan pikiran yang mengganggu adalahalasan nomor satu mengapa wanita mengalami kesulitan mencapai orgasme”Wanita aktif sering mengalami hari yang sibuk dengan tumpukan stres. Sehingga saat itu akan mengganggu ritme bercinta,” katanya.

2. Atur Napas

Pengaturan napas dapat membantu wanita mencapai klimaks. Menghirup napas dan hembuskan dengan aturan yang tepat dapat mempengaruhi emosi.

Perlambat napas saat situasi sedang bergairah. Sedangkan napas cepat selama beberapa menit hingga orgasme dapat meningkatkan denyut jantung danmeningkatkan sensasi. Atau atur napas lebih dalam agar lebih rileks.

3. Berfantasi

Kesulitan orgasme dapat diselesaikan dengan berfantasi. Pikirkan tentang hubungan paling panas yang pernah dilalui. Dengan menggunakan imajinasiterbukti membuat kulit lebih sensitif dan cepat meraih orgasme. (cr1/JPG)