RADARJOGJA.CO.ID – Heboh mobil dinas bergoyang membuat Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palopo , Islamuddin menggelar jumpa pers dengan sejumlah awak media, Sabtu (4/3/2017) malam di kawasan jalan anggrek palopo.
Pada jumpa pers tersebut, Islamuddin bersama sopirnya, WH didampingi rekannya mengklarifikasi jika bukan dirinya yang berada di dalam mobil terparkir di dermaga pelabuhan tanjung ringgit yang diduga berbuat mesum

“Wakil ketua sudah klarifikasi bahwa betul dia suruh sopir cuci mobil dan pada saat kejadian dia berada di Belopa,” kutip Andi Arrow rekan Wakil Ketua DPRD Palopo. Menurutnya kendaraan dinasnya dipakai sopir pribadinya selama dirinya berada di luar daerah.

Sebelumnya Sopir Islamuddin, WH membantah dugaan terkait mobil dinas pimpinannya dia gunakan untuk mesum. Namun dia tidak membantah jika dirinya menggunakan mobil itu ke Pelabuhan Tanjung Ringgit Kota Palopo.

Bahkan membantah jika ada pemuda bermotor mengepung mobil yang dikendarainya. Dia menuturkan, jika pemuda bermotor hanya menghampirinya kemudian pergi.

Dikatakannya, memang di sore hari dirinya membawa mobil itu untuk di cuci. Namun karena hujan, dia memutuskan untuk jalan-jalan ke Pelabuhan Tanjung Ringgit.(pjk/sad/JPG/ong)