RADARJOGJA.CO.ID – JOGJA– Memperingati Hari Kanker Sedunia yang jatuh pada setiap 4 Februari, Jogja Scrummy adakan kegiatan amal bertajuk One Coin for Cancer, 4- 26 Februari 2016. Program sosial edukasi ini dikemas dalam bentuk ajakan kepada konsumen agar mau mendonasikan sebagian uangnya bagi penderita.

Nantinya, hasil sumbangan tersebut akan langsung diberikan kepada para penderita kanker dibawah Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) Jogjakarta. Adapun acara puncak dari One Coin for Cancer sendiri, Berani Gundul Lawan Kanker Pada Anak, akan digelar, (26/2) mendatang, di Jogja City Mall.

General Manager Jogja Scrummy Haryo Gusnandi dalam konferensi persnya, di Hotel Horison Ultima, Jumat (17/2), mengungkapkan, One Coin for Cancer ini hanya digelar di empat outlet Jogja Scrummy yakni Jl. Kaliurang, Jl. Laksda Adisutjipto (Babarsari), Jl. Brigjen Katamso, dan Jl. Jogonegaran (Malioboro). Masing- masing outlet menyediakan kotak amal yang statusnya legal dan dapat dipertanggungjawabkan.

“Jadi jika ada konsumen atau masyarakat yang kurang yakin dengan kotak donasi yang kami siapkan benar atau tidak, karena maraknya penipuan, kami berani jamin, kegiatan ini dapat kami pertanggungjawabkan. Karena ini bukanlah kegiatan amal semata tapi juga bentuk CSR perusahaan,” katanya.

Sebagai pusat oleh- oleh terbaru, Jogja Scrummy memang memiliki komitmen dalam hal mewujudkan rasa kepedulian terhadap sesama. Usaha milik artis peran Dude Herlino ini berharap rasa kepedulian masyarakat Jogja semakin bertambah. Mengingat sekarang ini rasa kepedulian terhadap sesama semakin hari semakin berkurang.

“Mungkin karena perkembangan jaman dan gaya hidup masyarakat yang semakin individualis,” ucap Marketing Komunikasi Jogja Scrummy, N. Sugiastiarini Fidia. (sce/met/ong)