JOGJA- Perayaan HUT ke-19 Kids Fun benar-benar meriah. Bagaimana tidak, saat puncak perayaan kemarin (5/2), pedangdut kondang Via Vallen hadir menghibur pengunjung dan warga sekitar wahana rekreasi dan arena hiburan keluarga di Jalan Wonosari KM 10, Piyungan, Bantul itu.
Warga terlibat aktif dalam acara jalan sehat dan senam masal. Tak kurang enam ribu orang memenuhi halaman depan panggung utama untuk menyaksikan penampilan Via Vallen.
Marketing Manager Kids Fun Ratri Nandi Pratiwi mengatakan, Via Vallen sengaja dihadirkan sebagai bintang tamu karena banyak yang mengidolakannya. Mulai anak-anak hingga dewasa. “Ini juga bagian strategi kami untuk mendatangkan banyak penggemar Via Vallen yang berasal dari berbagai daerah di luar Jogja, seperti Pekalongan, Purwokerto, Magelang, dan lain sebagainya,” bebernya.
Cukup merogoh kocek Rp 45 ribu, pengunjung mendapatkan berbagai fasilitas menarik. Seperti kaos, snack, dan air mineral. Lebih dari itu, wisatawan juga bisa bermain sepuasnya di 22 wahana.
Bahkan, mereka juga berkesempatan mendapatkan door prize dengan hadiah utama 5 unit sepeda motor, 2 sepeda gunung, 2 LED TV, serta puluhan hadiah lainnya.
“Melalui ajang ini kami berharap bisa lebih mendekatkan Kinds Fun dengan para pengunjung setianya,” lanjut Ratri.
Selama hampir dua dasarwarsa melayani pengunjung, kata Ratri, menjadi bukti Kids Fun masih mempertahankan konsistensinya. Berbagai pengembangan terus dilakukan. Mulai ekspansi lahan, penambahan wahana baru, dan fasilitas umum.
Zyclon Coaster termasuk wahana baru yang merupakan yang merupakan satu-satunya di Jogjakarta dan Jawa Tengah.
Dikatakan, Kids Fun selalu mengutamakan keamanan pada semua wahana dengan harga terjangkau. (sce/ita/yog/mg1)