RADARJOGJA.CO.ID Semua pria pasti ingin membuat wanita pujaannya puas saat bercinta. Namun, banyak juga tak bisa mewujudkannya. Akibatnya, hubungan pun menjadi tak harmonis.

Padahal, ada cara untuk membuat wanita tak berdaya di atas ranjang. Yakni, mengetahui terlebih dahulu titik G-Spot yang bisa membuat wanita lebih bergairah saat hohohihi.

Berdasarkan survey yang dilakukan oleh Ann Summers, sebanyak 55 persen pria tak pernah mampu menemukan G-spot wanita. Sedangkan 36 persen lainnya malah tak tahu G-Spot. Upss….

Nah, berikut ini cara untuk merangsang G-Spot wanita sebagaimana dilansir laman Indopos.

1. Gunakan tangan Anda untuk merangsang G-Spot. Masukkan satu atau dua jari ke dalam Miss V. Lakukan dengan lembut. Setelah itu, gerakkan jari secara perlahan di dinding atas Miss V.

2. Doggy style atau woman on top bisa dicoba untuk merangsang G-Spot wanita. Dua posisi itu memang memungkinkan wanita orgasme.

3. Posisi misionaris juga bisa diandalkan untuk merangsang G-Spot. Anda bisa juga memodifikasinya dengan meminta pasangan berbaring telentang dengan lutut ditekuk. Setelah itu, angkat panggul dan selipkan bantal di bawah bokongnya. Trik ini akan membuat Mr P menyentuh dinding atas Miss V. (her/jos/jpnn/ong)