Bosan cara gaya bercinta konvensional dengan pasangan Anda? Banyak pasangan heteroseksual mengalami kesulitan mendapatkan kenikmatan dalam bercinta. Hal ini terutama karena banyak wanita tidak bisa orgasme dari penetrasi yang dilakukan pasangannya. Tak hanya itu, mungkin saja banyak posisi tidak merangsang daerah C (klitoris) untuk memberikan kesenangan. Masalah lain yang umum di kamar tidur adalah Anda dan si dia mulai bosan dari rutinitas yang sama.

Namun, jangan khawatir kehilangan gairah dan fantasi seks Anda. Ada beberapa posisi seks gila yang bisa meningkatkan kehidupan seks Anda dan si dia, seperti dilansir laman Yourtango. Ini adalah posisi-posisi bercinta terbaru yang patut Anda coba dengan pasangan

Posisi Lotus

Posisi seks ini sama intimnya dengan posisi menyendok atau mungkin lebih baik karena Anda bisa bertatap muka dengan pasangan Anda. Biarkan pria Anda duduk dengan kaki disilangkan. Kemudian Anda duduk di atas dia menghadapnya dengan kaki melilit tubuhnya. Karena wanita berada di atas pria, maka ia mampu mengontrol gerakan yang dia butuhkan untuk orgasme. Juga posisi ini memungkinkan banyak kontak dengan daerah C (klitoris) serta penetrasi mendalam. Its a win-win situation.

Scissor Table Top

Anda harus bersenang-senang di atas meja. Berbaring di meja Anda dengan bokong Anda dekat dengan tepi meja. Angkat kedua kaki Anda ke sudut 90 derajat dan kemudian biarkan pria Anda melakukan penetrasi. Anda kemudian bisa menyilangkan kaki Anda (atau melakukan langkah ini sebelum dia melakukan penetrasi Anda) dan kemudian bersenang-senang. Persimpangan dari kaki akan meningkatkan gesekan gerakannya. Yang pasti akan membawa Anda berdua ke orgasme yang lebih dahsyat.

Dirty Dancing

Bersiap-siap untuk mendapatkan keseimbangan dengan posisi liar dan gila ini.
Posisi ini sangat bagus untuk tempat-tempat umum karena Anda tidak perlu berada di atas permukaan datar untuk melakukannya. Juga Anda bisa mengenakan gaun atau rok saat bercinta dengan posisi ini.

Jadi biarkan pria Anda bersandar dinding. Anda kemudian menghadapnya, berada di atasnya dan minta dia melakukan penetrasi. Pria Anda bisa mengangkat satu kaki Anda untuk menjaga sudut yang baik sementara kaki Anda yang lain berdiri di tanah antara kakinya.

4. Posisi X

Jika Anda adalah tipe orang yang memberikan pria Anda lap dance maka ini mungkin posisi seks untuk Anda. Alasannya adalah karena akan menjadi transisi yang mudah karena posisi ini membutuhkan kursi. Untuk melakukan posisi ini, pria Anda duduk di kursi, bersandar dan meregangkan kakinya. Selanjutnya, Anda duduk di atas menghadap ke arahnya, meregangkan kaki Anda dan minta dia memegang lengan Anda untuk dukungan. Anda kemudian menaikinya (ride) sampai Anda berdua benar-benar puas. (fny/flo/jpnn/ong)