RADARJOGJA.CO.ID– Kebanyakan Wanita sulit mencapainya orgasme dibandingkan dengan sebagian besar pria saat bercinta.

Sebagian besar pria merasa kesulitan bagaimana caranya membuat wanita orgasme atau cara memuaskan pasangannya.

Inidisebabkan oleh beberapa masalah seksual yang dialami sehingga cara membuat wanita orgasme sangatlah diperlukan.

Berikut adalah beberapa hal yang bisa Anda coba agar lebih mudah mencapai big O, seperti dilansir laman Glamour, Selasa (24/1).

1. Pastikan Anda mendapatkan rangsangan klitor*s.

Kebanyakan wanita yang berhubungan seks dengan pasangannya berharap bahwa mereka harus bisa mencapai orgasme dari penetrasi saja. Pada kenyataannya, hanya sekitar 30 persen wanita bisa.

Klitoris adalah pusat dari aksi bagi kebanyakan wanita dan mereka justru tidak mendapatkan satu ton rangsangan lewat penetrasi.

2. Berikan diri Anda waktu untuk memprioritaskan kesenangan Anda.

Jika Anda cemas bahwa Anda mengambil terlalu banyak waktu pasangan Anda atau perhatiannya, maka akan sangat sulit bagi Anda untuk bersantai. Ini merupakan hambatan dari sisi mental.

3. Cobalah teknik masturbasi yang berbeda.

Beberapa wanita mengalami kesulitan orgasme dengan pasangan karena tubuh mereka terbiasa dengan teknik masturbasi yang sangat spesifik, seperti grinding dengan bantal.

Jika hal ini terjadi, Anda bisa mencoba berbagi apa yang telah biasa Anda lakukan itu, dengan pasangan Anda.

4. Merasa lebih nyaman dengan pasangan Anda.

Beberapa wanita takut untuk orgasme dengan pasangan karena mereka takut kehilangan control, seperti mendesah, atau bahkan mengerang.

Hal pertama yang harus Anda sadari adalah bahwa kehilangan kontrol membuat orgasme menyenangkan dan tidak menakutkan.(fny/jpnn/ong)