RADARJOGJA.CO.ID – Pelatih PSS Sleman Freddy Muli mulai bekerja keras membangun timnya agar solid. Tak hanya mengandalkan sebagian pemain lama yang terbukti mampu mengantarkan Super Elja, julukan PSS, menjadi finalis Indonesian Soccer Championship (ISC) 2016 silam.

Pelatih yang sukses mengantarkan Persebaya Surabaya promosi ke Indonesian Super League (ISL) itu juga mulai mendatangkan muka-muka baru. Diantaranya, Kiper M. Nasirin, M.Ilham Irzaz, dan bek kiri PON Jawa Barat (Jabar) Revi Agung Wibawa. Nama terakhir merupakan pemain asal STKIP Cimahi yang tampil ciamik di lini belakang Jabar dalam PON 2016 lalu.

Selain itu, ada sosok lama yang sukses mengantarkan Super Elja menjadi juara di IPL 2013 silam, Juan Revi. Gelandang petarung tersebut telah resmi dicoret Arema FC. Ia pun berpeluang untuk menjadi penggawa Laskar Sembada.

Karakter bermain Revi yang keras pas dengan kebutuhan Freddy selama ini. Ia bisa menjadi pemutus serangan lawan sebelum sampai ke jantung pertahanan. Umpan-umpan akuratnya pun bisa menjadi pembagi bola yang tepat untuk barisan penyerang PSS.

Manajer Tim PSS Sleman Arif Juli Wibowo enggan untuk membeberkan peluang Revi kembali berseragam hijau. Arif malah balik bertanya ketika dikonfirmasi peluang bekas penggawa PSS tersebut. “Info dari siapa mas?” balasnya.