RADARJOGJA.CO.ID – SLEMAN – Mengenai kabar merapatnya Bagas ke Arema, manajemen PSS Sleman mengaku pasrah jika pemain potensial tersebut akhirnya memilih tidak melanjutkan kerjasama dengan Laskar Sembada. Manajer PSS Sleman Arif Juli Wibowo mengatakan, manajemensudah berusaha keras untuk menahan Bagas agar tetap di PSS. Termasuk dengan minta bantuan kepada orang tuanya agar membujuknya tetap berseragam PSS. “Tapi kami tak bisa berbuat apa-apa karena Bagas berada dalam manajemen agen pemain. Manajemen inilah yang mengatur pemainnya bermain di klub mana,” ujarnya kepada wartawan, kemarin.

BACA JUGA:Bagas Tertarik Gabung Arema

Selain itu, pihak Munial Sport Group (MSG) yang menaungi pemain tersebut meminta kenaikan nominal kontrak yang dinilai terlalu mahal bagi manajemen PSS. Sebagai pemain profesional dan memang tidak lagi terikat kontrak dengan PSS, manajemen menghargai keputusan pemain bernomor punggung 5 tersebut.

Selain Bagas, beberapa pemain pilar Super Elja juga disebut mulai diincar klub lain. Sebut saja MahadirgaLasut, Riski Novriansyah, Chandra Waskito, Dicky Prayoga dan kapten tim Busari. Namun manajemen berusaha mempertahankan pemain yang musim kemarin bermain bagus tersebut dengan memberikan DP kontrak musim depan. “Kami menghargai loyalitas dan komitmen pemain tersebut untuk PSS,” jelasnya. (riz/din/ong)