Persiba Tunggu Konsultasi dengan Ketum

RADARJOGJA.CO.ID – BANTUL – Persiba Bantul masih adem ayem dan belum terlihat melakukan pembentukan tim untuk musim kompetisi 2017 mendatang. Pertimbangannya, manajemen masih menunggu hasil konsultasi dengan Ketua Umum Persiba Idham Samawi.

“Kemungkinan awalJanuari baru akan konsultasi dulu dengan ketum untuk bagaimana baiknya. Kami berharap secepatnya akan ada kepastian dan akan mulai pembentukan tim untuk Divisi Utama 2017,” ujarManajer Persiba Endro Sulastomo kepada wartawan Jumat (30/12).

Meskipun belum melakukan pertemuan internal, Endro menyebut, untuk skuad musim depan dia mengharapkan tidak jauh berbeda seperti saat turun di Piala Kemerdekaan 2015. Komposisi pemain saat itu menurutnya bisa mengakomodasi pemain lokal dan pemain berpengalaman.

Saat turun di Piala Kemerdekaan ketika itu Persiba diperkuat Wahyu Tri Nugroho, Alfonsius Kelvan, M Choiron, Khomad Suharto, Syaiful Lawenussa, danAulia Ardli. Selain itu ada pula Wahudi, UgikSugiyanto, Slamet Widodo, dan Johan Manaji. “Selanjutnya bisa dipadukanpemain muda seperti Erdin, Putut, Dhani, dan pemain muda potensial lain,” paparnya.

Selanjutnya, disinggung mengenai pelatih, dia berharap dapat menggunakan jasa pelatih level nasional berpengalaman. Sehingga bisa pendongkrak permainan Laskar Sultan Agung menjadi lebih baik. “Kami sertakan pelatih lokal agar ada transfer ilmu dan pengalaman,” imbuhnya. (riz/din/ong)