RADARJOGJA.CO.ID – JOGJA – Ratusan pendukung dari laskar Tentara Langit menyambangi Rumah Aspirasi untuk menyumbangkan lagu Jogja Nyawiji bagi pasangan nomor urut satu Imam Priyono-Achmad Fadli kemarin (28/12).

Lirik lagu disertai musik akustik itu diciptakan secara spontanitas saat laskar Tentara Langit mengikuti aktivitas kampanye Imam-Fadli. Untuk mendukung lagu, juga disertakan video dukumentasi perjalanan kedua pasangan.

“Lagu ini merupakan bentuk cinta sekaligus gotong royong kami untuk pemenangan Imam-Fadli,” terang Ketua Umum Tentara Langit Hari Prastowo.

Dikatakan, kendati lirik cukup sederhana, murni muncul dari hati. Lagu ini merefleksikan sosok Imam-Fadli yang dinilainya sebagai pemimpin yang merakyat.

Sementara Imam Priyono menilai, lagu yang disumbangkan memiliki pesan moral yang mendalam. Terutama harapan masyarakat yang merindukan sosok pemimpin merakyat.

“Ada kata ojo lali. Ini sebagai pesan kepada kami jangan lali (lupa) bila sudah terpilih nantinya,” jelas pria yang akrab disapa IP ini.

Menurut IP, lagu ini mendorong dirinya dan pasangannya untuk meniadakan sekat dengan rakyat ketika sudah memimpin. Maka dari itu, dia mengajak semua elemen untuk bergotong royong dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Terkait keberadaan Tentara Langit, menurutnya, sejak awal sudah ikut berjuang. Dia berharap apa yang sudah dikerjakan terus dilakukan demi terciptanya Jogja yang sejahtera. (bhn/laz/ong)