RADARJOGJA.CO.ID – SLEMAN – Belum reda terjadinya kasus kekerasan di Jogjakarta, aksi teror kembali terjadi. Kali ini warga Dusun Goser, Sumberrahayu, Moyudan, digegerkan dengan pelemparan molotov oleh orang tidak dikenal di rumah milik Priyono, 50, kemarin (16/12) dinihari. Akibat teror ini, sebagian sofa yang berada di depan rumah hangus terbakar.

Dari lokasi kejadian, petugas menyita barang bukti berupa pecahan botol kaca berwarna hijau bertuliskan Anggur Kolesom dan sumbu yang sudah terbakar. Dari informasi penyidik saat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), terdapat warga yang melihat pelaku saat melintas di pedukuhan itu.

“Pelaku dua orang berboncengan sepeda motor. Namun identitas pelaku belum diketahui,” kata Kapolsek Moyudan AKP Masnoto kemarin.

Dia menjelaskan, saksi sempat melihat dua orang berboncongan datang dari arah selatan menuju kampung. Tak lama setelah kedua orang tersebut masuk kampung, terdengar suara ledakan dari salah satu kediaman warga.

Suasana cukup gelap membuat warga yang berdekatan dengan lokasi kejadian tidak dapat mengidentifikas pelat nomor motor yang digunakan pelaku. “Kedua pelaku menaiki sepeda motor matic berwarna gelap namun pelat nomornya tak jelas,” jelasnya.