RADARJOGJA.CO.ID-Kemenangan dramatis Timnas dilaga terakhir melawan Singapura kembali membangkitkan asa warga Indonesia. Tak terkecuali maestro musik Iwan Fals.

Musisi bernama Virgiawan Listanto pun punya penilaian tersendiri terkait performa Boaz Salossa Cs. Ini terlihat dari akun twitter ternyata mengikuti sepak terjang timnas di Piala AFF 2016. Saat Stefano Lilipaly membuat Indonesia menyegel tiket ke semifinal, Iwan langsung memberikan pujian. “Keren,” puji Iwan.

Terakhir, adalah cuitan Iwan terhadap perjalanan Timnas. Iwan memprediksi Indonesia bisa menjungkalkan Vietnam, termasuk memenangi partai final hingga menjadi juara.

“Rasa2nya impian Indonesia jadi Juara utk pertama kalinya di AFF Cup 2016 bisa terwujud,” tulis Iwan Fals di akun Twitternya.

Seperti diketahui, dalam laga semifinal nanti Indonesia bakal menjamu Vietnam pada Sabtu, 3 Desember 2016. Sedangkan leg kedua berlangsung di kandang Vietnam pada Rabu (7/12) mendatang.

Sebelumnya laga terakhir fase grup, Indonesia berhasil mengalahkan Singapura dengan skor 2-1. Gol Indonesia dicetak oleh Andik dan Stefano Lilipaly untuk membalikkan ketertinggalan. (JPG/eri/dem)