RADARJOGJA.CO.ID – Memperingati hari ulang tahun, JNE ingin berbagi kebahagiaan dengan seluruh pihak. Baik internal mau pun eksternal perusahaan. Tahun ini, HUT ke-26 JNE bertema “Menginspirasi Negeri. ” Ini Merupakan perjalanan lebih dari seperempat abad.

BACA : 26 Tahun Menginspirasi Negeri
Seperti tahun sebelumnya, program dan acara untuk internal perusahaan digelar. Program berhadiah yang memberikan kesempatan bagi seluruh personil dijalankan. Seperti perlombaan dalam bidang olahraga, seni, hingga ide kreatif bagi kemajuan perusahaan.

Presiden Direktur JNE M. Feriadi mengatakan, setiap perayaan hari jadinya, JNE mengadakan program acara yang tidak hanya memberikan kebahagiaan, namun bermanfaat bagi seluruh karyawan JNE.

“Tahun ini, JNE ingin berbagi kebahagiaan pada semua pelanggan setia di Indonesia dengan memberikan gratis ongkos kirim untuk pengiriman intrawilayah Jabodetabek dan intracity di seluruh nusantara selama dua hari berturut-turut,” kata Feriadi, Jumat (25/11).

Tujuannya, JNE ingin perayaan hari jadinya memberikan manfaat bagi banyak orang. Demikian pula saat perayaan puncaknya, ribuan karyawan JNE diundang ke Wisma Aldiron, Jalan Jenderal Gatot Subroto Kav.72-73, Jakarta.

Acara berbentuk pagelaran di halaman depan gedung ini diisi penampilan bintang tamu spesial dan berbagai aktifitas seru lainnya. Termasuk hadiah doorprize, termasuk dua rumah sebagai grandprize yang disediakan bagia 2 karyawan JNE yang beruntung.

Program gratis biasa pengiriman tersebut dinamai program Harbokir (Hari Bebas Ongkos Kirim) atau Free Ongkir/ gratis biaya kirim untuk seluruh pelanggan. Baik retail customer mau pun corporate customer. Program ini berlaku untuk semua produk layanan (YES, Reguler, dan OKE) pada 26 dan 27 November 2016.

Tahun ini, JNE juga meraih berbagai penghargaan. JNE juga mengadakan program apresiasi pada mitra dan member JLC. Seperti gathering maupun wisata keluar negeri bagi mitra dengan kinerja terbaik serta member JLC dengan jumlah transaksi pengiriman terbanyak.

“JNE juga mengadakan Media & Blogger Gathering 2016. Ini wujud apresiasi JNE terhadap wartawan dan blogger yang berkontribusi terhadap kemajuan industri pengiriman ekspres dan logistik serta mendukung kemajuan e-commerce mau pun UKM melalui artikel yang dituliskan,” katanya.(hes/dem)