JOGJA– Para pengunjung Boshe VVIP Club Jogja Rabu malam ( 16/11) lalu dipuaskan penampilan DJ Winky Wiryawan, Mahesa Utara, dan Aqi Alexa. Sajian musik asik disuguhkan tiga guest star di ajang yang dihelat Boshe VVIP Club bersama Johnie Walker ini.

Keseruan diawali penampilan menawan Winky Wiryawan. Dia sukses memanaskan suasana dengan beberapa lagu, seperti Closer milik Chainsmoker, dan Middle karya DJ Snake. Penampilan tak kalah seru kemudian dilanjutkan Mahesa Utara.

Suguhan malam itu semakin apik dengan kolaborasi ketiganya. Jika selama ini kita melihat kolaborasi Electronic Dance Music (EDM) dengan vocal dan alat musik lain di TV, malam itu pengunjung bisa menikmati secara live.

Ya, Winky, Mahesa, dan Aqi berkolaborasi dengan dua lagu dari Alexa yang digarap dengan memadukan tiga alat musik plus vokal. Mahesa dengan drum, Winky dengan gitar, dan Aqi di vocal. Lagu-lagu Alexa yang dikenal galau, di sulap habis-habisan hingga membuat semua orang bergoyang.

Mahesa juga membawakan beberapa lagu hits seperti No Money milik Galantis, serta Recess yang dipopulerkan oleh Skrillex. “Puas sekali malam ini,” ungkap Aji Bathara salah seorang pengunjung.

Nah, bagi yang kelewatan show itu bisa lihat keseruannya dengan buka Instagram Boshejogja.(ata/din/mg1)