RADARJOGJA.CO.ID-GUNUNGKIDUL-Proses penyidikan terhadap perwira Polres Gunungkidul Ipda Aldofian Paka sopir mobil mewah Toyota GT 86 bernopol DB 41DO mulai ada titik cerah. Polisi telah memanggil saksi ahli untuk dari perusahaan mobil tersebut.

“Kami juga telah memanggil saksi ahli dari perusahaan pembuat mobil yang dikendarainya (Aldo). Dari hasil kesaksian, ditemukan adanya kesalahan fungsi pada setir mobil,” kata Kapolres AKBP Nugrah Trihadi.

Nugrah menjelaskan, kasus Aldofian sudah masuk ke dalam tahap penyidikan. Tahapnnya sekarang sampai pada pengumpulan barang bukti untuk diajukan pada persidangan. Beberapa saksi pun telah mereka panggil.

Oleh karena itu, dia meminta agar publik bersabar menanti perkembangan penanganan perkara lakalantas yang melibatkan salah satu anggotanya.

BACA: Mobil Mewah Kecelakaan di Jalan Jogja-Wonosari

BACA: Kapolres Minta Polisi Jangan Bergaya Hidup Mewah

Untuk mengingatkan, laka maut berlangsung di Jalan Jogjakarta-Wonosari, tepatnya Kalisuru, Desa Putat, Patuk, pada Rabu (2/11) pagi sekitar pukul 6.30. Dari keterangan polisi, ban mobil pecah kemudian oleng dan menabrak pengguna sepeda motor, Lyedea prasetyo, 19, warga Tambakrejo, Sodo, Paliyan hingga meninggal dunia. (gun/eri)