RADARJOGJA.CO.ID-SLEMAN-Kepastian tiket lolos ke delapan besar Indonesian Soccer Championsip (ISC) tak skuad PSS Sleman menyimpan andalannya. Pelatih Laskar Sembada, julukan PSS, Seto Nurdiyantoro menjanjikan, laga melawan Persita Tangerang Minggu (6/11) tetap berlangsung sengit.

Salah satu pemain Piala Tiger tahun 200 tersebut akan tampil menyerang demi meraih kemenangan. Apalagi, gengsi laga di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Jawa Barat itu puncak klasemen grup B ISC B.

“Kami akan tetap menyerang. Tidak seperti babak pertama kemarin yang kami lebih banyak menumpuk pemain di belakang dan menunggu. Itu justru riskan jika mendapat serangan balik,” tandasnya.

Tampil menyerang di laga tandang, memang rentan menjadi boomerang. Tapi, dengan penampilan Super Elja dibabak kedua melumat Kalteng Putra 5-1 lalu, Seto yakin bisa terulang.

“Juara grup baru akan terjawab setelah 90 menit pertandingan tersebut berakhir. Jadi, laga ini menjadi pertaruhan untuk bisa mendapatkan lawan ringan (runner up) di babak delapan besar,” kata tactician yang semasa bermain menempati pos gelandang serang ini.

Peluang PSS untuk mempertahankan capolista grup B tak mudah. Busari dkk hanya selisih tiga poin dengan Laskar Cisadane, julukan Persita Tangerang. Jika PSS kalah, kedua tim akan di head to head untuk menentukan peringkat teratas. (zal/eri)