RADARJOGJA.CO.ID-JOGJA-Iming-iming bonus disiapkan manajemen PSIM Jogja saat melawat ke markas PSCS Cilacap Sabtu (12/11). Bonus besar siap digelontorkan manajemen jika Johan Arga dkk, mampu meraup poin saat berlaga di Stadion Wijayakusumo.

“Bonus pasti ada. Baik seri atau menang tandang selalu kami berikan. Besarannya sudah ada standarnya,” ungkap Sekretaris PSIM Jogja Jarot Sri Kastawa.

Jarot mengatakan, meskipun kondisi tim cukup sulit pasca ditahan imbang Persiraja, dari manajemen tetap tidak mau melempar handuk. Pertandingan akhir pekan ini tetap menargetkan meraih poin penuh.

Apalagi, sanksi dari PT GTS sampai saat ini belum jelas. Manajemen membantah PSIM telah dijatuhi sanksi WO pasca batalnya laga kandang melawan Perssu dua pekan lalu. Pemberitahuan dari operator kompetisi PT Gelola Tri Sula (GTS) di situs ISC posisi Laskar Mataram-julukan PSIM Jogja masih berada di posisi pertama klasemen grup A ISC-B. Laga kedua melawan Perssu dihitung draw.

“Belum ada sangsi WO. Tadi malam ada email dari PT GTS berkaitan dengan permintaan klarifikasi tidak terselenggaranya pertandingan, dan sudah kami jawab sesuai kronologis yang kami lalui. Yaitu berkaitan dengan pengajuan izin hingga pelaksanaan technical meeting,” paparnya. (zal/eri)