PSS Antisipasi Agresifitas Laskar Sape Ngamok
SLEMAN – Skuad PSS Sleman telah bertolak ke Madura untuk menghadapi Persepam Madura Utama di lanjutan 16 besar ISC-B pekan keempat. Dalam pertandingan yang akan digelar di Stadion Ahmad Yani, Sumenep, besok (30/10) Laskar Sembada-julukan PSS Sleman membawa 18 pemain.

Beberapa pemain yang dibawa ke Madura memang tidak dalam kondisi fit 100 persen. Di antaranya pemain belakang Waluyo, Bagas Adi Nugroho, Denny Rumba serta gelandang Dave Mustaine. “Memang ada beberapa yang belum fit. Tapi untuk pemain yang diturunkan akan dilihat sampai latihan terakhir,” kata pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro kepada Radar Jogja, kemarin (28/10).

Skuad PSS tersebut sedikit tereduksi absennya Aulia Ardi, Rama Yoga karena cidera dan Eko Pujianto yang masih menjalani hukuman akumulasi kartu.

Meskipun demikian Seto tetap optimistis bisa mencuri poin di kandang Laskar Sape Ngamok- julukan Persepam. Menurut mantan ujung tombak timnas Indonesia itu, dalam dua pekan jeda kompetisi, skuad PSS telah berlatih intensif. Tim memperbaiki pola permainan dan terus mengasah ketajaman finishing touch.

Sebelumnya di laga perdana 16 besar ISC-B, kedua tim bermain sama kuat 1-1 saat bersua di Maguwoharjo Internasional Stadium (MIS) Sabtu (1/10).

Sedangkan di pertemuan kali ini giliran Busari dkk yang bermain di kandang lawan. PSS Sleman yang saat ini menghuni posisi puncak grup B tentu berusaha mengamankan posisi pertama dan tidak ingin tergelincir.

“Kami sudah lihat rekaman pertandingan pada pertemuan sebelumnya. Beberapa pemain mereka ada yang perlu diwaspadai, dan kami akan siapkan skema meredam agresifitas pemain-pemain Persepam,” tambahnya. (riz/din/mg1)