JOGJA – Langensari Sky Lounge yang merupakan andalan dari Prima In Hotel Malioboro Jogjakarta, menawarkan konsep baru. Jika selama ini konsepnya terbuka, kali ini menjadi indoor dengan dinding kaca.

Marketing dan PR Executif Prima In Hotel Malioboro Bintang Austerity mengatakan, Langensari Sky Lounge dipersiapkan untuk memfasilitasi segala macam bentuk aktivitas tamu. “Saat ini, Langensari Sky Lounge dengan konsep baru, indoor lounge yang memiliki dinding kaca yang sewaktu-waktu dapat dibuka ataupun ditutup disesuaikan dengan event yang akan berlangsung,” jelasnya.

Bintang Austerity mengingatkan kembali bahwa Langensari Sky Lounge berada di lantai 7 yang merupakan rooftop dari bangunan Prima In Hotel. Selain dibuka untuk umum, Langensari Sky Lounge biasa digunakan untuk special event, seperti meeting, gathering, table manner, dan juga gala dinner.

“Lounge ini dapat diset up disesuaikan dengan jenis eventnya. Beberapa jenis set up yang biasa digunakan adalah round table untuk gala dinner, table manner, dan gathering,” tuturnya.

Sedangkan class room dan u-shape biasa digunakan untuk meeting. Selain itu dinding kaca lounge dapat ditutup dengan curtain, sehingga lebih nyaman dan private pada event meeting khususnya.

“Pada saat event berlangsung Prima In Hotel juga dapat menyediakan menu buffet yang dapat memanjakan lidah di saat lunch time ataupun dinner time. Atau bahkan hanya sekedar coffee break disela-sela meeting pun tetap kami prioritaskan. (sce/jko/mg1)