Harley Davidson Nopol H 4742 HG yang terkabar di perempatan Beran, Jalan Magelang, tadi siang pukul 11.00 setelah mengalami konsleting, Sabtu (29/10).
SLEMAN- Sebuah motor gede (moge) Harley Davidson terbakar di perempatan Beran, Jalan Magelang, Sabtu (29/10) pukul 11.00. Harley yang diketahui berpelat nomor H 4742 HG itu terbakar setelah mengalami konsleting. Untung saja, pengemudinya selamat.

Kemacetan panjang pun tak terhindarkan. Kendaraan dari arah Semarang berhenti. Sedangkan dari arah Jogja berjalan pelan karena melihat kejadian.

Foto kebakaran HD itu pun dengan cepat menjadi viral di dunia maya. Beberapa pun melihat kejadian ini untuk introspeksi diri bagi pemilik HD. “Biasanya lampu merah tetap diterobos. Sekarang kena si jago merah, ” tulis akun Facebook Ghani Setiawan.

Dugaan kuat penyebab terjadinya kebakaran karena konsleting pengapian. Ini karena HD tersebut terbakar setelah berhenti di lampu merah. Kemudian, saat lampu menyala hijau, akan dihidupkan malah muncul percikan api.

Warga pun berbondong-bondong membawa ember dengan maksud bisa memadamkan api. Tapi, api di HD itu baru bisa padam setelah adanya satu mobil pemadam kebakaran milik Pemkab Sleman. (eri/dem)