Ingin mengenalkan ilmu pengetahuan sejak dini ? ajaklah si buah hati Anda untuk berkunjung ke Taman Pintar. Wahana yang memadukan antara wisata-rekreasi dan edukasi. Taman Pintar kini telah menjadi salah satu destinasi wisata favorit di DIY. Sekaligus menjadi pilihan wiksata bagi lembaga pendidikan, mulai dari TK hingga SLTA.

Taman Pintar, di kawasan ini para siswa, mulai pra sekolah sampai sekolah menengah bisa dengan leluasa memperdalam pemahaman soal materi-materi pelajaran yang telah diterima di sekolah dan sekaligus berekreasi. Ini artinya melalui Taman Pintar akan diperkenalkan science kepada siswa mulai dari dini, harapan lebih luas kreatifitas anak didik terus diasah.

Taman Pintar memiliki area playground dan Gedung PAUD Barat serta PAUD Timur, Gedung Oval lantai I dan II, Gedung Kotak lantai I, tapak tangan dan kaki mantan presiden RI, dsb. Bahkan kini terdapat fasilitas cinema 4 D (dimensi) yang sangat menarik.

Di area per area di Taman Pintar tak hanya menyenangkan, namun pengunjung bisa mengambil gambar (foto) dengan back ground yang menarik. Tak heran Taman Pintar pun menjadi tempat yang menarik untuk ber-selfi. (ong)