JOGJA-Peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh tiap tanggal 1 Oktober dijadikan momentum untuk JNE melakukan sosialisasi atribut baru bagi petugas mereka. Atribut baru tersebut mencakup helm dan jaket yang didominasi warna biru dan merah. Termasuk design mobil layanan JNE yang juga bermotif lebih menarik dan semangat baru.

Puncak kegiatan Parade Mobil & Motor JNE dilakukan di Jakarta. Setelah sebelumnya parade ini juga berlangsung di 20 kota, seperti Jogja, Lampung, Balikpapan, Batam, Malang, Palu, Cirebon, Palembang, Bandung, Solo, Makasar, Pontianak, Kupang, Pangkal Pinang, Mojokerto, Madiun, Kediri, Medan, Pandaan dan Magelang. Pelepasan dilakukan Presiden Direktur JNE M Feriadi di Taman Cataleya Jakarta Barat.

“Pembaharuan dan penyeragaman atribut ini kami lakukan dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja SDM,” katanya.

Setelah itu, personil JNE yang mengenakan atribut baru melakukan konvoi menuju Kawasan Kota Tua dengan rute Tomang – Harmoni – Gajah Mada. Di kawasan bersejarah tersebut, pengunjung dan masyarakat sekitar diberikan ribuan souvenir yang dibagikan oleh peserta parade. Dilanjutkan melanjutkan perjalanan kembali ke Taman Cataleya dengan rute Kawasan Kota Tua – Gajah Mada – Hasyim Asyari – Tomang – Anggrek Neli.

Dijelaskan Feriadi, atribut baru berupa helm, jaket dan lainnya, ditambah fitur-fitur penunjang keselamatan serta kenyamanan, akan dikenakan para kurir dalam melaksanakan tugas mengemban amanah mengirimkan paket pelanggan. Design mobil JNE yang juga diperbarui, merupakan salah satu komitmen manajemen JNE untuk meningkatkan kualitas alat promosi, serta terus memberikan pelayanan maksimal kepada konsumen.

“Kebanggaan dan rasa tanggungjawab para kurir yang merupakan ujung tombak perusahaan pun akan meningkat dengan mengenakan atribut berkualitas, sehingga JNE dapat selalu mengemban amanah dalam menyampaikan kebahagiaan kepada seluruh pelanggan sesuai tagline ‘Connecting Happiness’,” tandasnya.(mar/dem)