JOGJA– Sukses dengan A Journey of Treasure “Road to Pandora Hunt 2016” Juli lalu, Jogja Bay mengangkat potensi industri kreatif anak muda Jogja lewat acara Pandora Hunt 2016 “From nothing to something. Acara ini dihelat 23-25 September lalu di Drop Off Jogja Bay Waterpark. Acara ini juga dimeriahkan grup band Payung teduh

“Kami ikut mewadahi kreativitas anak-anak muda untuk bisa mengembangkan bisnis usahanya di Jogja Bay,” kata Section Head Marcomm Jogja Bay Anggita Adellia. Sekitar 85 stan ikut ambil bagian, mulai dari makanan ringan, dan minuman. Selain itu juga industri kreatif, dari fashion, handmade, handycraft, souvenir dll.

Hari Sutrasno selaku COO Jogja Bay Waterpark mengungkapkan, kegiatan ini bisa menciptakan kegiatan kreatif secara kontinyu yang menjadi wadah bagi para pelaku industri kreatif. ‘’Juga menciptakan sumber daya manusia, yang kreatif dan inovatif,”ujarnya.

Ditambahkannya, kegiatan ini juga untuk memperkenalkan Jogja Bay di kalangan pelaku usaha. Yakni, Jogja Bay bukan hanya tempat wisata keluarga semata. Lebih dari itu juga tempat wisata keluarga yang mampu menyuguhkan kegiatan yang unik dan berbeda.(*/din/mg2)